Unknown
Menuai segala yang tejadi di atas perjalanan ini, menyatakan sebuah hal ya g tak pasti, hanya bisa teruskan mimpi ini, tanpa ada yang akucari dalam setiap kebohongan yng terjadi,

mungkin bisa untuk aku mengerti arti sebuah cara, sekian pilihan untuk terus bertahan berjalan melewati deretn duniaku yang mulai berantakan,

terasa berat saat banyak janji yang dilayangkan melayang begitu saja dengan keterlambatan yang hampir mewarnai semua susunan jadwal.

pembenaran dan membenarkan, satu inspirasi kata yang yang bisa untuk memahami setiap kesempatan, terlalu banyak negatifnya sehingga pembenaran yang terjadi untuk mengamankan setiap posisi,

kadang harus bersedia menjadi kambing hitam dan tumbal hanya untuk melakukan sebuah pengakuan yang membenarkan,

merasa salah dan tidak berdaya dengan derita ini.

Tuhan, jika aku salah, ingitkan aku, dan jika aku akan melakukan kesalahan yang tidak termaafkan oleh.Mu dan mahlukmu, maka Matikanlah aku saat itu juga, sebelum aku melakukanya
Labels: , | edit post
0 Responses

Post a Comment