Unknown
Berbicara tentang hujan, tidak akan pernah habis rasanya,
ada rasa haru, menyekat tubuh ini,
baunya menusuk memori,
rintikanya selalu sendu menawarkan kehangatan,

disana aku menunggu hujan, menantikanya agar jangan cepat berlalu, karena banyak waktu yang aku ukir dengan hujan, mulai aku pertama mengenal hujan, aku berteriak aku berlari, aku ungkapkan semua dalam kerinduan,

bahkan empat masaku pernah terukir hujan disetiap jalannya,
dan kini semakin terasa dan setiap datangnya adalah satu dunia tersendiri yang aku nanti,

selama nanti, aku mencoba tidak menjauh dan ingin merasakan, jatuhan, tamparan, sapaan, rayuan, bahkan kadeng membuat aku heran denghan semuanya,

diduniaku, akan banyak datang masa yang tanpa butuh memeri aku untuk menyimpanya,

semoga hujan selalu menyapa disetiap panas yang datang menyerbu setiap waktu,
 
— di bawah guyuran hujan jumat sore
Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment