....''.. g kuliah sekarang dul?...''....
..,,'' enggak, kan dosenya baru pulang juga dari semarang, ujian terbuka doktoral Ken,,''
,,''...o gt,.. enak ya g kuliah,,''
..''ya iyalah, buku yg di pinjem Jul sudah dikasihkan pean?...''
''...udah, kapan di ambil?...?''
....''entar ya, tak makan dulu, nanti setelah makan tak sms,...''
..'' Ok..''

::83 menit kemudian::

...gimana jadi tak anter bukunya?...''
iya, entar tak ambil jam 1.an,,''
...''ok. aku dikontrakan..''
jadi di ambil g? yaudah saya anter, tunggu depan kontrakanmu, saya sudah mau nyampek,,,-'
...'' g jadi, aku udah mau berangkat kuliah,...''
...''.. ...''

....''gimana jadi ngopi?...''

5 menit kemudian

...'' dimana?...''
...''di tempat biasa...''

1 jam kemudian,
...gimana jadi ngopi g?...''
...''maaf sudah kadung kecewa dg anda,.....''..

:: maaf ya, seharusnya kamu musti tau, tidak banyak kesempatan untuk menghabiskan kebersamaan, dan lain kali berharap mau mengerti possi n kesempatan yang bisa saya lakukan, sebelum semuanya menjadi sia-sia..::
Labels: , , | edit post
0 Responses

Post a Comment