hari ke-31'

aku pun ingin membuat kesedihan dihidupku, aku inghin rasakan kesedihan yang tidak pernah bersandar dihatiku,, mungkin hanya dengan dia aku bisa merasakan kesedihan, tapi apakah harus aku tambatkan hidupku hanya untuk menjaga agar aku tetap bersantai disegala hari dan ruangku, aku tak mau menyadari bahwasanya hidup itu kadang tidak menyenangkan,,

sengaja, ataukah emang itulah kamu yang sesungguhnya?

hanya sekejab kuberdiri diatas kepedulian yang teracuhkan oleh manisnya kata yang seringkali muncul di ingatanku, saat mengatakan begini dan begitu, dan ternyata adalah seperti itu,

semakin sulit untuk mamanjakan keinginan menulis sejuta kesedihan, ataukah bahagia yang terlihat sangat dangkal dan acuh,,,

tuhan, akupun ingin bahagia,,, mungkin tidak bersama dia,,

Labels: , | edit post
0 Responses

Post a Comment