Unknown

Iya memang, tetapi bukan begitu yang aku fahimi..
Semuanya tak ada, kamu, dia, mereka,, itu hanya harapanku saja,
Bagaimana mana tak berpaling jika hari ini adalah kenyataan, apa aku akan tetap diam dalam fana.ketika tak kudapati kejujuran ku hanyalah onggokan asa, apa kau akan mengerti ketika aku belajar mengeja, apa kau mengerti jika aku tak ada langit untuk ku pandang, apa kau mengerti kenapa hanya Dia yang bisa ku ajak bercerita?
Ya, cukup realistis bukan, kapan waktu akan berhenti? Menunggu sisa lamunanku yang mulai beku karena sikapmu, arogansi kehidupan manusiawi yang memberiku toleransi pada logika ku, hingga saatnya aku mampu untuk menemukanya dalam sepi.
Aku tak tau apa yang harus tergenapi, semestinya ada jika kita tertawa tapi bukan itu yang aku mau, biar inilah yakin ku, sementara atau mungkin selamanya.

Yang tak pernah ku tau ahirnya
Yang tak ku fahami bahasanya
Yang tak ada jika kucari
Yang tak hanya ada dalam sepi

#JalanHampa

Msy

Malang, 4 Februari 2015

0 Responses

Post a Comment