Unknown


Aku tak bisa berjalan mengikis cinta yang terpendam
Tak peduli kau rasa atau tidak, tapi cinta ini nyata
Rasaku padamu menebar rindu, dan sesak dikalbu
Bangkitkan semangat dan ambisiku
Hariku indah bersamamu,
Entah apa yang menjadi alasan, tiba-tiba datang dan terkenang
Aku tahu ini salah, tapi hati tak bisa dibohongi dan dipersalahkan
Aku sadar siapa diriku
Aku sadar komitmenmu
Memang aku tak pantas
Memang aku bukan yang aku mau,
Tak ingin merusak semua keadaan
Tak ingin semuanya berantakan
Aku akan coba bersabar sampai aku bisa
Jadi maafkanlah aku, cinta bersemi tak tahu malu


Sekedar bahagia aku tahu
Lepas lelah ynag membelenggu
Anganku tentangmu, bayangmu, senyumu, saat kau disampingku
Hapuskan semua kerisauan
Jika Tuhan hadirkan anugrahnya,
Maka itu salah satunya adalah dirimu
Yang tak akan aku tahu kenapa begitu
Berharap mendekap  tuhan bersamamu
Kan kutuliskan ketulusan karenaNya
Semoga selalu Tuhan yang aku tunggu bersamamu
Labels: , , | edit post
0 Responses

Post a Comment