Unknown

Pada masa ini adalah dimana masa yang tak pernah aku mengultuskanya, semuanya terasa mendesak dan butuh akan kepastian tentang apa yang harus dilakukan segera tanpa menunda. Memang bukan hal mudah untuk mengawalinya, tetapi akan saya coba untuk mengawali ini sebagai sebuah penyampaian keinginan yang acap kali tertunda.

Memang semua ada waktu dan kesempatanya tetapi hal ini adalah tanggung jawab saya yang harus dituntaskan, yups, tanggung jawab itu adalah wisuda, gak penting atau penting gak jadi masalah? Karena bagi saya wisuda adalah laporan beban moral buat orang yang berjuang membiayai dan mensuport saya untuk kuliah.

Ada beberapa hal yang menyebabkan wisuda tertunda dan makan waktu lama, oleh karenanya saya akan mencoba menuliskanya dalam sebuah catatan yang berjudul "99 Cobaan Menuju Sarjana" Hahaha agak lucu dan lebay se, tapi ya cobalah kita bahasakan dalam tulisan, siapa tau ada manfaatnya..

Pagi ini just prolog, tunggu besok ya akan segera saya mulai, mungkin tak berurutan tetapi insyAllah sampai 99.

Bismillah...

Salam Sarjana..!!! :) :)

0 Responses

Post a Comment