Unknown

Manusia lahir bukan tanpa sebab dan begitu saja. Manusia lahir karena sebab dan akan membawa akibat, oleh karenanya komponen yang menyertainya adalah setiap perbuatan yang seimbang. Oleh karenanya jangan simpulkan manusia satu sebab karena kebaikan atau keburukanya saja, tetapi melihat sisi keduanya dari kaca mata dan sudut pandang yang berbeda.

Masalah akan selalu menyertai tindakan, karena masalah adalah fase dimana manusia akan dilakukan pengujian untuk mengetahui seberapa level yang harus digenapi, tanpa masalah manusia tidak mungkin mampu menaikan gread.nya. karena itu masalah lahir sebagai jawaban akan kmausianya.

Mulailah mencari masalah, biar kita tau seberapa mampu kita menjalani peran didunia ini, jangan pernah takut seberapa besar masalah itu, selama masih bernafas semua masalah yng hadir didunia ini akan teratasi, karena itu adalah janji Tuhan yang pasti.

Mengeluh? Boleh saja, tapi mengeluhlah pada hal yang baik dan tepat, sehingga keluhanmu mungkin akan menjadi jalan keluar untuk segala urusanmu, terlebih mengeluh pada sang pemberi masalah, tapi tetap pada koridor mengeluh yang positif, bukan mengutuk, mencaci atau menghardik.

Ahirnya, bermasalah lah selama kamu bisa, maka kita akan tahu bagimana kebikmatan dan keajaiban Tuhan itu nyata

Salam Masalah!!!

Labels: , | edit post
0 Responses

Post a Comment