PMII Sebagai organisasi maha-siswa yang juga berdi-mensi kepemudaan, maka aktivitas-aktivitas yang dilakukan disamping di dunia kemahasiswaan juga dunia kepemudaan. Aktivitas PMII yang patut dicatat disini antara kurun waktu 1965-1968, hal ini penting karena berkaitan dengan lahirnya angkatan baru dalam dunia kepemudaan di Indonesia, yang akhirnya angkatan ini dikenal dengan istilah “ANGKATAN 66”.
PMII sebagai organisasi yang berasaskan Islam-Indonesia (Ahlussunnah wal Jama’ah dan Pan-casila) yang juga mempunyai peran untuk “Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dan Negara” merasa terpanggil untuk melaksanakan kewajiban tersebut. Oleh karena itu, dalam momentum di-mana Perguruan Tinggi melaksanakan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) dengan berbagai jalur (PMDK, SNMPTN, Khusus, Pres-tasi, Mandiri dan SPMB-PTAIN), PMII hadir dan turut berperan untuk memberikan Bimbingan Test masuk Perguruan Tinggi kepada calon mahasiswa dengan Program Intensif RIPEN-MARU (PIR) agar para pemuda Indonesia men-dapatkan pendidikan yang layak untuk meneruskan tonggak estafet pendahulunya.
PIR merupakan Program Intensif unggulan dan banyak diminati oleh calon mahasiswa karena program dan bimb-ingan yang diberikan tepat sasaran. Selain itu PIR juga menyediakan soal-soal yang Up to date dan tentor yang berpengalaman serta sesuai dengan basic keilmuannya.
PIR datang sebagi information center bagi calon mahasiswa dalam mengikuti ujian masuk Perguruan Tinggi dan akan membantu serta memberikan arahan agar calon mahasiswa tidak lagi menemui kendala dalam pelaksanaan ujian.
Pelaksanaan


MANDIRI

Bimbingan Test : Sabtu-Minggu 14-15 Juli 2012
Do’a Bersama :15 Juli 2012

 Tempat

Tempat Pendaftaran :

Parkiran Samping Pusat Informasi dan Publikasi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Stan No.4 atau langsung di  PMII.
Bimbingan Test :
Wisma Kali Metro Joyosuko Malang
Doa Bersama :
Masjid Tarbiyah UIN Malang



Biaya & Fasilitas

Biaya Pendaftaran seharga Rp. 70.000,-
Fasilitas:
Modul (Soal , Dll)
Penginapan (sampai selesai ujian)
Stiker, Pin, & Mercendes
Makan & Snack
Ilmu
Sertifikat

 Lain-Lain

Kantor PMII UIN Maliki Malang
Jl. Sunan Kalijaga B-17 Rt. 07 Rw. 07 Dinoyo Malang (Belakang Kampus UIN Malang)

Kontak person:

Fuji Astutuik : 087859582214

Abdur Rahim : 085257787689

Ma’mun S : 085648970004

Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment