Unknown

Putih,

Terbayang kembali di angan
tentang nada kehampaan
Ketidak tahuan akan butanya mata.
Tak mampu terbangun karena mimpi dunia..
Bukan berkata ini fana, jejakmulah sandaranya..

Bingkai warna tak semestinya, meniadakan yang lain tanpa rasa..
akankah dia datang membawa asa, atau aku yang terlena karenanya..

Usah kau jelaskan tentang ini, ku bohongi hati dan kulenakan akal
dimana letak kesadaran ini?
atau aku hanya menghibur diri,

Kau datang kembali karena arah langkahku yang tak pasti, bimbang dan kucari arti..
tentang ini, dan presepsi malam..
biarlah ini menjadi duka jika aku buta, dan menjadi lara jika aku mengakuinya,

Aku hanya tak ingin berpaling dari cinta,
Cinta indah yang abadi,
Tak pernah meredupkan jalan ini,
janjinya selalu pasti,
dan kasihnya adalah sedekat nadi..
Bila ini adalah tentang jalanmu,
ketuklah hatiku, dan bangunkan aku dari mimpiku,
tutup mata duniaku, dan perlihatkan dengan cahayamu..

Menunggu fajar, dan bintang terlambat...

0 Responses

Post a Comment