Beberapa hari ini tubuh saya harus benar-benar di istirahatkan total, pasalnya sejumlah penyakit datang bertubi-tubi, mulai dari flu, batuk, radang tenggorokan, demam, sampai diare akut, hingga kalah lah sistem imun tubuh ini. Mungkin ini adalah beban berat yang harus tubuh ini terima karena kesalahan saya pribadi.
Pasca kerja rodi hari sabtu dan munggu kemaren, diterpa dengan panas yang ekatrim, malam kurang tidur, makan pun tidak teratur. Pasalanya hari senin tubuh saya masih merasa baik, dan bisa melewati semua, tapi berubah ketika hari selesa saya paksa dengan hanya dua jam tidur, alhasil setelah tidur agak sore, bangun2 badan sudah seperti ada yg gak beres, besoknya benar saja tubuh menggigil dan panas tinggi, hari berikutnya giliran diare yg menyerang, bahkan dalam hitungan jam saya harus bolak balik kamar mandi.
Banyak sudah obat yang masuk, tapi nampaknya belum ada yg bisa menyembuhkan, sementara ini sembari menahan rasa sakit hanya bisa termenung mensyukuri nikmat tuhan yang diberikan pada kita
Banyak pelajaran dari kejadian ini, tubuh kita ada batasanya, dimana dia harus dupaksa, dimana dia butuh asupan sehat, dan dimana dua butuh di istirahatkan. Jadi sekali-kali lihtlah tubuhmu, dia sudah bekerja keras untuk ambisimu, maka perlakukanlah dia dengan senestinya, karena kita juga tau hari esok nasihlah berat untuk ditahlukan bersama tubuh yang selalu setia dalam kindisi bagaimanapun.

Semoga lekas baik, mari kita lanjutkan petualangan ini body.

Labels: , | edit post
0 Responses

Post a Comment