Mungkin masa ini adalah dimana masa yang mendefinisikan kekelaman sejarah hidup, rentang waktu yang aku lalui hanya dereyan pembunuhan waktu tanpa ada apa-apanya

Mengerikan memang, di usia produktif untuk berkarya tapi saya masih berkutat pada pencarian personalitas yang ambigu

Lain halnya dengan ketajaman otak ini semakin tumpul tanpa asahan
Batin tergrogoti dengan kesunyoan tanpa tepi

Entah apa yang terjadi, aku bilang ini kekalahan yang nyata

Belum terbentuk bayang dalam angan
Hanya sebatas menggeritu dan memaki keadaan

Ya, ini diriku dengan tumpukan sampah dan getah yang tak berguna

Tapi saya percaya, adahal sebenarnya yang bel bisa daya definisikan dengan kondisi pasca ini
Ini akan berat ini akan panjang

Maka aku akan pasang dada menghadapi semua, Tuhanku tak akan membiarkan aku mendekatinNya dengan tertatih

Aku harua berlali mengejar mimpi
Danmenemukan diriku dalam hangatnya kasih Tuhan

Malang, 19 Nopember 2015

Labels: , | edit post
0 Responses

Post a Comment