Hari ini
Saya tetap tenang disini
Menunggumu datang untuk sekedar menyapa
Detik waktu berlalu hingga hari mulai senja
Dan dari jauh senyum itu menyapa

Oh Tuhan
Benar hari ini
Aku masih tersadar dari mimpi
Dalam hati, apakah benar ini nyata

Sampai kau ucapkan salam, aku masih terdiam
Sekali lagi, sapamu menyadarkan ku
Sampai kau ulurkan tangan untuk berjabat tangan
Tenang, lembut dan menuduhkan

Saya tidak mengira ini akan terjadi
Sebuah hari yang seharusnya tak pernah saya rencana
Bertemu denganmu
Menatap matamu,
Merawat detik demi detik momen itu
Sampai satu titik dimana kita terdiam pada tatapan mata

Hingga semua terjadi, saya ingin tetap disini
Menghabiskan waktu
Mendengar kan mu bercerita
Sampai waktu datang, ah rasanya singkat sekali

Labels: , | edit post
0 Responses

Post a Comment