dari jalan ini aku melihat, tanda tanya yang tak ku mengerti apa makna pertanyaan itu,
yang aku yakini adalah ketika ada waktu untuk membuka lembaran senyum yang indah itu,
kadang juga aku tak terlalu bisa untuk menetapkan karena sikap yang berbeda, tidak sistematis dan dilarang mengalah

ah, apalah jadinya...

siapa yang tak aku pahami, tentang segala kesibukan yang tak aku lakukan, membiarkan hidupku untuk menunggu sisa waktu darimu...
dan kadang aku bertanya, kapan semuanya akan linier dan berjalan sistematis, sehingga aku tak melihat lagi aku yang harus dimengerti, tetapi aku yang mulai redup dan mati, karena tak menemukan jalan untuk memahamimu.
teruntuk waktu yang menuntut ku, aku sampaikan pembelaan tentang hal yang tak aku pahami., seyogyanya kau bisa pahami alasanku,
lupakan apa mauku, berikan jalanmu dan aku akan melewatinya dengan batas kemampuan dan kesabaranku,

meyakini bahwa semua adalah berbeda, dan membiarkan waktu untuk memerdekakanku...
Labels: , | edit post
0 Responses

Post a Comment