Tuhan menciptakanku dengan banyak dunia yang bisa aku nikmati,
apa yang aku genggam,,,
apa yang aku miliki,,,
dan apa yang aku rasakan,,,

Melewatinya sebagai wujud penghambaan kita kepada sang akaryo pawujud ing dalem dunyo,

sampai nanti apa yang kita cita-citakan sebagai wujud perlawanan untuk setiap hal yang menghalang pada proses menuju masyarakat yang sejahtera,

tak cukup banyak waktu untuk sealalu memastikan aku selalu berjalan melewati koridor, tapi bukan tol yang aku cari, tapi jalan terjal penuh jurang yang akan menempaku menjadi insan yang hanya mengabdikan hidup untuk sang Moho agung

dan sekarang aku meniti jalan dengan memulai hari dengat niat suci, semoga saja ada hal yang terbaik yang bisa aku persembahkan untuk-Nya,,,,

Selalu pada apa yang terjadi, itu bukanlah persoalan,,

Dengan raga n jiwa ini aku persembahkan.
Labels: | edit post
1 Response
  1. Unknown Says:

    mampir berkunjung ^_^
    salam kenal n' keep posting
    http://miftahrf.blogspot.com/


Post a Comment