Unknown

mencari banyak hal yang bisa kulalui, melewati celah2 berbatu hanya untuk sebuah pengormatan semu, saat raga ini mulai kelu, maka kepastian untuk membisu adalah jawabanya,

hingga nanti kumiliki apa yang aku cari, aku tetaplah menjadi diri yang hampa dalam indahnya dunia fatamorgana di ujung sahara,

hanya saja saat ini masih bisa memperindah suasana yang tak berdebu dihembusan nafas yang terasa lembut dan menyejukan,,

sering kali aku menanyakan, apa yang ku mau? dan tentang apa yang aku tau, hasilnya tak jauh beda, dengan ringanya menjawab dengan 2 hal pilihan, diatur, ataukah mengatur,

ah,,,, makin menjengkelkan saja, sudahlah itu hanya salah satu dari banyak hal yang aku mau, pintu masih terbuka, dan banyak hal yang tuhan tawarkan untuk hidup ini, tapi kali ini ya harus ada yang tersimpan,, entah itu dimana?

tak usahlah dicari ja tidak mau tau, kembangkan yang ada dengan inovasi, dan jadikan lebih berarti menggunakan perencanaan yang matang dan penuh pemikiran,,

go to morning
Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment