Tentang Hati Yang Lelah

Ingin kuceritakan banyak padamu
Tentang bagaimana aku berjalan hari ini
Melewati desir desir keputusan
Keputusan keputusan yang berujung keputusasaan

Tapi semua itu kelu, tidak ada kata
Aku lebih percaya pada angin jalanan, membawa ceritaku bersama debu2 dan mengantarkan nya dengan bahasa yang tepat padaMu

Aku lebih memahami arti menyerang, dari pada harus bertahan dengan kekalahan kekalahan
Jalan ku, semburat tak tentu arah
Aku lumpuh
Aku buta
Tapi Aku rindu

Dari sekian kenyataan, aku anggap semua adalah ketidakpastian
Hari ini dan esok tetaplah sama, sama sama akan menjadi cerita

Aku tak berharap, karena aku tak tau harapanku, Bagaimana aku bicara padaMu, jika Kamu adalah hatiku

Aku menunggu untuk di rindu,

Labels: , , | edit post
0 Responses

Post a Comment