Akan aku rangkaikan sejuta kesaksian yang tertanam dalam sebuah rangkaian simulasi menuju hari yang lebih cerah, dan kini bahagiamu bahagiaku dan bahagianya akan berahir di pereduan yang sama.

Tanpa terasa waktuku begitu hampa sehingga aku tidak bisa merentetkan duniaku pada sebuah cerita yang sempurba, dan jika aku bisa maka akan agu goreskan mimpi itu pada hari yang tersisa.

alangkah lebih pen
arik saat semuanya bisa berjalan dengan banyak harapan dan cinta, dan kini semuanya membumbung tinggi sebagai sebuah jawaban yang menguap..

adakah kesempatan itu? ataukah bayangan semu yang akan memanipulasi setiap langkahku, yakinkan bahwa ini adalah langkah pasti untuk meniti jalan menuju kesempurnaan,

biarlah semuanya berkata aku tak bisa, tapi aku yakin aku bisa berjalan di atas semuanya, dan tidak ada yang bisa menghentikanku,

hari ini dan berikutnya akan tetap menentuku untuk menegakan perjuanganmu
Labels: | edit post
0 Responses

Post a Comment